Monday, January 25, 2010

free trial celebrity fitness

huhuhuhuhu sediiihnyaaaa gueeeeeeeeee paraaah. harusnya besok gue nyoba free trialnya celebrity fitness yang direkomen ama temen gue, nana. tapi pada kenyataannya, ketika semua sudah siap, sudah tinggal berangkat besok, GUE DAPET. faaaaaaaaaaaaaaaak sumpah fak abis kesel banget gue rasanya pengen nonjok orang tapi di depan gue cuma ada bapak gue, kalo gue tonjok berarti gue ditonjok balik-_-

ah gileeee bete. gue kan pengen banget ikut kelas bellydance ama aerobiknya, terus yoga, terus ya teruuuus SAUNA. itu yang sangat gue impikan. sauna membakar lemak dan menjadikan kulit indah berseri. tapi kalau gue dapet, gimana gue mau sauna ? boleh ga sih gue masuk pake pembalut ? huakakkaa yang liat pasti jijik sih-__- cuma gue pengen banget. huhu.

uda gitu ga enak ama temen-temen , nana, anas, tami i'm sory dory mory strobery guyyysss padahal kita sudah siap sedia. tapi apa daya, kuasa ilahi .... maafkan aku. abis gue selesai langsung cabs yeeeeeeeeee.

kecewa, kecewa, kecewa :(

No comments:

Post a Comment