Tuesday, February 2, 2010

12 nomer matematika

no. no. no. OHHH NOOOOOOOOOOOOOOOO. arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
(kenape banget gue nulis-nulis langsung menggeram kaya banteng hauhahaha) hadooooooooohhhh gue pusing dah liat muka gue. kenapa sih muka gue kaga pernah bener kalo difoto ? terakir di foto kemaren kaya mbak-mbak abis yeee anjeeeeeeeeeng gila. gue gatau letak kesalahannya dimana. gue rasa di RAMBUT. ya rambut. rambut yang tiap hari semakin keriting sehingga tidak pernah tumbuh panjang melainkan tumbuh dan KERUWEL. anjeng. bikin jelek banget huhuhu. pdhl juni nanti gue setahun ga potong rambut, masa masi segini segini aje ? gile apa ? huhuhu someone please help me how to lengthen your haiir ????? gue uda pake tonik yang ada ginsengnya, uda pijet kepala ampe lima menit, uda hair mask tiap minggu, tetep aja rambut gue ga ketolong. gue stresss berat nih. kayaknya gue hair extention deh lama-lama :'( rambut oh rambut panjanglaaaah huhu.

eh eh eh gile deh, masa hari ini gue ngerjain modul matematika gue dari jam 6 sore ampe jam setengah 10 malam, dan dalam kurun waktu yang amat panjang itu, tebak gue ngerjain berapa ? hayooooo tebak. yang bisa tebak dapet cupacupz dari akuuuuu muach hauakaakkaka.
gue .................
bisa.............................................
ngerjain .......................................................................................
12 NOMEEEEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRR ..........................................
....................................HORE................................................HORE...........................................................

12 nomer men. gila ga ? HAUHAHAHA HEBAT BANGET GUE. hebat abis ... GOBLOKNYA.
kenapa goblok ? yaiyalah goblok dalam 3 1/2 jam yang berarti 210 menit gue hanya bisa mengerjakan 12 nomer artinya 1 nomer 10 menit sendiri. padahal kata bapak guru les kalo mau masuk ui 1 nomer 3 menit. gue yang malah 10 menit. itu uda tanpa ke wc, nyemil, sms, dll loooh. gile ya. otak gue hari ini berfikir keras. saking kerasnya ampe memadat kayaknya-____-
gimana ni saudara-saudara? hari demi hari terus berlalu, namun otak ini malah memadat (bukannya mencair keke bego amat) aduh gatau lagi gue mau nulis apa. streessssssssssssss gue yeeeeeeeeee. uda sibuk mikir modal modul tae kucing, ditambah lagi gara-gara kemaren mau dapet, di muka gue jadi bersarang 2 jerawat dan sekarang meninggalkan noda yang membuat muka gue jadi kuseeeeem. aaaaaaaaargh dullness skin. bete banget gue. kapan sih muka gue putih, bersih, kenyel ????? gue kan mau seperti artis artis yang mukanya putih dan terawat . plissss dong mukaaaaaa sekali aja nurut ama gue jangan mau ditebengin jerawat. suka tolol deh ah-_-

uda ah bete gue ga niat nulis (duileee ambegan banget gara-gara jerawat doang haukakaka)
enggak deng gue capek nih. mau tidur.
eh iyaaa kocak deh tadi kan di quin gue ketemu anak oel. cowok. yaaa mukanya lucu sih, biasa lah temen-temen gue ama gue bercandaan kan, sok gatel gitu. kita tanya deh namanya siapa. kata mbak erlyn namanya elmond. nah sampe rumah, gue smsan kan ama temen gue terus gue tanya, "yang (ceritanya kite pacaran nih yee haha) ada anak oel temen lo namanya elmond ye ?"
terus dia balesnya gini "iye ada anak quin juga. kenapa ? namanya elmore kali, bukan elmond"
huakakakakakkakakakakakka -_________- geli gue pas baca, dari kemaren gue kira namanya elmond (bahkan tadi pagi gue sempet kira namanya emon) gataunya elmoreeee. yaaampun salah sangka ternyata. hmm anaknya katanya temen gue sih pinter, anak ipa. pas liat juga kaya kocak gitu anaknya. haha lumayan juga sih. boleh lah tuh buat yang jomblo wakakkaka. asiiiik yeeee ... hmmm.

yaudah gue mau tidur nih. eh iya sebelumnya gue mau bilang turut berduka cita untuk aki dida garnida, aki dari tamara ayu ekaputri (kakak) yang meninggal kemaren pukul 16.24. semoga amal dan ibadahnya diterima dan semoga aki bahagia disana. sedikit cerita, aki dida ini uda kaya aki gue sendiri. gue temenan ama tamara (gue panggil kakak aja ya) dari kita umur 4 tahun kalo ga salah. lama banget deh. dia uda kaya kakak gue sendiri. apalagi sejak SMA, hubungan gue sama dia semakin baik dan kita makin akrab. ya paling ga seminggu gue smsan ama dia 3-4 hari buat ngecek kabar. nah keluarganya ini uda kaya keluarga gue sendiri. tiap gue ke rumah nenek gue, pasti gue nyamperin keluarga dia (soalnya rumah dia depan rumah nenek gue) . terus gue sedih banget pas kakak sms gue kabarin aki meninggal. gue nangis dirumah. bayangin, gimana ga sedih pas dia meninggal, gue ga bisa kesana, gue juga cuma bisa denger kakak nangis ditelfon. gue ga bisa meluk, gue ga bisa nenangin, gue ga bisa disana. gue merasa useless-_- cuma yaudah mau gimana gue juga ga bisa dateng. sekarang cuma bisa doain supaya aki tenang dan keluarga kakak diberi ketabahan amin. huhuhu gue kangen banget ama aki. terakhir gue ketemu bulan desember, aki masih ada. walau uda sakit, badannya kurus banget, cuma aki masih ngobrol ama gue bahkan masi sempet bilang gini "aki mau dipijitin ama disti" ooooh goooooooood. gue ngerasa goblok banget, disaat pertemuan terakir gue ama dia, gue malah pergi jalan-jalan, ga bisa ngobrol lama. huhuhu sedih abis gue nyeseeeel. gue inget, dulu waktu gue kecil, aki selalu manjain gue ama kakak. aki juga selalu yang bilang gini ke mbah gue "udah bu Lusi, disti nginep sini aja kan jarang-jarang bisa kesini" terus tiap gue ama kakak abis main dan kecapean terus kita tidur, jam 6 aki pasti selalu masuk kamar dan bangunin kita. gue kangeeeeeeeeen akiiii :'( sekarang kalo gue kesana, mungkin uda gaada lagi yang bakal bangunin gue, yang bakal nanyain "disti mau masuk apa kuliah?" gaada lagi yang bakal nganterin gue, mbah gue, ama eyang dida buat ke gereja. aki ..... aku kangen aki :'(

aduh sumpah ya ngucur gue ga sanggup abis. uda ah gue mau tidur aja. aki, selamat jalan ya ki. semoga aki bahagia disana. one day, when my time had came, would we meet there ? i hope we would. i love you aki :'(

elizabeth adisti citra maharani

No comments:

Post a Comment