Tuesday, February 23, 2010

got suspended

gile ya parah bener hari ini gue di-skors. hauahhahaha tae bener seumur-umur idup gue, gue ga pernah di-skors satu hari penuh . semua itu karena adanya peraturan baru di sekolah gue bahwa siswa harus datang sebelum jam 6.55 dan pas jam 6.55 gerbang uda bakal ditutup. sampahnya, tadi gue lupa banget kalo ada peraturan baru jadi yaude gue santai-santai dari rumah seperti biasa. baru berangkat jam 6.35, jemput dinar terus nyampe di depan sekolah gue 6.52. gue sempet bilang sih ke dinar "yah uda 6.52 din" tapi dinar malah jawab "yah, yaudahlah" hauahahhahaha BUKANNYA USAHA BEGO-_- otak bebel bener dikasi peraturan malah ga diturutin. haha. terus yauda gue ama dinar malah jalan dari TK kan dengan santai, eh nyampe gerbang depan SMA uda ditutup. jadilah gue nunggu. lumayan banyak juga sih yang telat jadi gue santai. nah pas disuruh nulis kertas keterlambatan gitu, kan ada yang bagian alasan, gue malah isinya becanda gitu wakkaka gue bilang alasan : uda lari-lari dari TK tapi tetep aja ditutup, Bu. gue sambil ketawa-tawa tuh isi alesan, eh ga berapa lama kemudian suster sekolah gue keluar. mateng gue ! langsung aje gue pinjem tipe-x temen gue terus gue apus tuh alasan, abis kalo dibaca bisa-bisa dihukum berdiri deket tiang bendera. ogah banget uda panas, tambah item aje gue kumel-_-
akirnya yaudah gue ama anak-anak yang lain dimarain terus kita semua di-skors gitu jadi duduk di hall ampe pulang sekolah ga boleh ngobrol sama sekali kecuali istirahat. sumpah yeeeee tersiksa bener. jujur nih walaupun gue bete banget ama sekolah gue yang tiap hari kerjaannya modul modul modul mulu ampe mata gue copot, cuma gue sangat lebih memilih untuk berada di dalam kelas dan mengikuti modul daripada harus duduk diem di hall tanpa boleh ngobrol sedikitpun. anjing ga tahan banget gue ! uda tau gue ga bisa diem. mana nyanyi juga ga boleh. gue coba nyanyi sambil menggumam, giliran nada tinggi kaga bisa gue capek ati bener ye. hahaha. kalo di kelas kan gue bisa nyanyi, selese modul bisa tidur di meja nunggu yang lain kelar. kalo tadi ga bisa banget tidur-_- alhasil gue menyikat habis semua soal-soal simak yang gue bawa gile ye otak gue jenius.
cuma hari ini gue menyadari satu hal, yakni suster di sekolah gue yang selama ini dianggap diktator, menyebalkan, egois, keras kepala, gamau kalah, dan bla bla bla negatif lainnya, ternyata .... INCREDIBLY NICE. dia emang ngehukum kita buat duduk kaya gitu, cuma pas istirahat, 15 menit sebelum anak-anak lain istirahat, kita boleh istirahat duluan (walau di luar gerbang sih ga boleh nyampur ama yang lain) cuma istirahatnya jadi 45 menit gue haha. terus gue ama dinar kan belum makan, terus dia dengan nada tinggi nanya "kamu kenapa ga makan ? ayo makan. waktunya makan harus makan. walau dihukum kalian tidak boleh sakit ya, harus tetap sehat" uuuwh perhatian banget. akirnya gue makan. terus kan di luar kayak kurang gitu bangkunya, dia nyuruh karyawan angkat bangku supaya gaada satupun yang berdiri, jadi adil duduk semua. terus pas uda selese istirahat, sebelum kita semua disuruh masuk lagi, dia nyuruh karyawan ngepel lantai buat kita duduk supaya ga kotor. terus pas pulang, kita 15 menit lebih awal dari yang lain dengan syarat besok harus dateng jam setengah 7 teng di sekolah. luar biasa baik ternyata. dan gue jadi mengubah pandangan gue tentang dia. dan gue rasa bener kata dinar, dia kaya anak remaja, LABIL. kalo lagi emosi bener-bener meledak, cuma kalo baik seubun-ubun baiknya. yang jelas gue rasa gue mulai melihat dia dari sudut pandang berbeda. yah ambil postifnya deh. hahaha.

oiya gue mau ngepost gambar anak kelincinya temen gue. asli yeee ini lucu banget. ada 6 tapi gue cuma foto 2. lucu bener i love it ! dan ada yang bilang mau beliin gitu deh kalo ada rejeki wakakakka canda yeeee kalo dibaca orangnya mati gue dikira matre hahaha. frankly, i really wanna have it, but i think i'm not ready for that. ngurusnya, belom lagi bersiin kandang, belom lagi beliin makanan-_- uda gitu mau ditaro mana lagi, rumah gue banyak kucing kalo dimakan kucing gimane ? hahaha jadi mending gausah deh kapan-kapan aja kalo uda punya rumah sendiri gue mau beli siberian husky aaaaaaaaaargh cute abis muach.

oke guys ni fotonya cekidot yeee yang dua biji dari kanan itu satu kelinci cuma beda foto. betapa gendutnya kalian kelinci, tunggu aku main bersama kalian lagi aaaaaaaaaaauuuw :(

No comments:

Post a Comment