Friday, February 26, 2010

my friends

gatau harus bicara apa, cuma bisa ngomong : GUE BANGGA DENGAN TEMAN-TEMAN GUE BAHASA 2010. 9 anak dalam sebuah ruang kelas yang amat besar, tapi penuh keributan yang hampir mengalahkan 2 kelas . 9 anak dengan ego yang berbeda dan sudut pandang yang mengesankan. 6 dari kami sudah jelas nasibnya. hanya tinggal gue dinar dan nana yang masih harus mengejar cita-cita kami. nana diterima di la salle, gue dan dinar di ui. gue percaya dengan adanya keajaiban, tapi gue percaya juga keajaiban ga pernah dateng dengan tiba-tiba. gue harus menciptakannya. oleh sebab itu, hari ini, jumat, 26 februari 2010, gue : elizabeth adisti citra maharani, berjanji pada diri gue sendiri akan benar-benar belajar sampai mati demi diterima di sastra jerman ui. oleh sebab itu, gue mohon dukungannya buat selalu ingetin gue supaya ga pesimis. nyokap gue bilang, kalo kita udah usaha dan kita minta sama tuhan, tuhan bakal kabulin. gue percaya nyokap gue, dan gue percaya tuhan.

makasih buat calon pacar tersayang yang selalu mensupport gue dengan bilang "jangan cengeng, jangan nangis, gue benci kalo lo nangis" (sabar ya sayang kalo semua ini uda selesai, kita mulai hubungan kita. aku sayang kamu), buat nyokap bokap yang selalu bilang "kamu jangan pesimis, harus optimis" dengan teman-teman terutama anak bahasa yang selalu bilang "ayo berjuang jangan menyerah"

gue sayang banget sama kalian dan tolong banget gue mohon bantuin gue karena gue tau gue orang yang gampang banget nyerah dan putus asa, kalo gaada kalian gue ga bisa maju. sulit banget buat bayangin 4 bulan ke depan dimana gue harus melihat nenek (anas) di bandara dengan koper gedenya menuju singapore, 8 bulan lagi gue liat gaby di bandara menuju korea, entah berapa bulan lagi mengantar nisa dan tami ke stasiun gambir buat naik kereta menuju jogja, dan berapa bulan lagi terpisah dari si pelit jeje, si lucu dede, si lesbi nana, dan si cantik dinar menuju tempat kuliah masing-masing (atau sekalipun satu kampus kami akan menuju fakultas masing2 dan gue harap kami ga pernah saling buang muka tiap ketemu)

yang jelas gue sayang banget ama kalian. sukses! 10 tahun lagi, inget janji kita di wall of dreams-nya tami. semua bakal jadi orang sukses dan kita semua bakal ketemuan buat menceritakan pekerjaan kita masing2. gue sayang banget ama kalian. nitee.

No comments:

Post a Comment