Tuesday, September 20, 2011

19 September 2011

19 September 2011, gue berulang tahun ke 20. Gue ga tau apa yang tengah terjadi dalam hidup gue. Yang gue tau, gue saat ini adalah orang terberuntung di dunia, orang yang punya sahabat yang benar-benar bermakna "SAHABAT" yang peduli banget sama gue. Gimana enggak, bayangin dalam satu hari gue dapet 2 surprise dari sahabat2 gue yang berbeda. Surprise pertama gue uda cerita kan yang dikasi sama kakak kakak gue. Surprise kedua baru aja gue dapet tadi malam, sama sahabat gue Ayu dan Oji. Gue ga ngerti berkah apa yang gue terima dari Tuhan tapi seriously, I was extremely excited.

Okay jadi sebenernya kemaren pagi itu gue uda ga mengharapkan apa-apa. Gue mikir yaudalah uda dapet surprise gue uda bahagia. Gue pagi-pagi dibangunin Ayu, terus dia cuma ngucapin "happy birthday" terus pergi ke kampus. Gue dapet ucapan cukup banyak dari temen-temen deket gue. Terus gue juga dapet ucapan dari nyokap bokap dan kakak gue. Dari seluruh anak angkatan gue, gue juga dapet. Buat gue itu cukup. Akhirnya pas malam, gue makan sama Dimas, Hattya, Fajar. Selesai makan gue pergi ke tempat Ayu. Ayu sebelumnya uda sms sms gue, dia bilang "kamu kesini jam berapa? jam 10 kosan aku ditutup loh" akhirnya gue cepet-cepet ke kosan dia. Seriously, i had no idea what would happen! Ayu uda nunggu di luar. Kita bareng-bareng ke kamarnya dan pas dia buka pintu.......... Uda ada kue ulang tahun dengan lilin-lilin dan angka 20 terus terkapar seonggok daging besar depan pintu, ngulet ngeliat gue, terus tidur lagi. OJIIIIIII! gue diem, speechless, gue tutup pintu kamarnya. Rasanya gue pengen teriak banget!!! Gue bahagia banget tau ga sih looo?! Gue denger di dalem Ayu ketawa-ketawa terus ngomong "ih kok malah ditutup si" hahaha. Ya abis gue kaget -_- terus gue masuk, gue peluk Oji dan Ayu satu satu dengan manja uuuuwwm. Gue kangen banget sama Oji. Gue uda lama ga main sama dia. Kita pernah ada masalah dan cukup bikin kita renggang. Terus ngeliat kemaren dia sampai bela-belain dari Bandung ngebut cuma buat kasih gue surprise, gue langsung merasa gue salah banget berantem sama dia :( gue sayang banget sama dia. Kita bercanda dan ke kosan gue. Terus akhirnya kita ungkapin unek-unek di hati kita dan akhirnya kita pun baikan.

Abis dari kosan gue, gue ke tempat Ayu lagi dan disana gue peluk dia. Gue bilang gue sayang dia. Terus gue minta maaf kalo ada salah ke dia. Ayu nanya "kamu mau bobok atas atau bawah? Ini kan hari kamu, kamu bebas nentuin" dan gue jawab "Aku mau bobok di atas berdua sama kamu" messssraaaa syalala~ dan akhirnya kita tidur berdua.

Gimana gue ga merasa bersyukur banget sih? I have such best friends here. Dan betapa carenya mereka sama gue. Gue ga menyesal punya mereka sebagai best friends gue. Gue sayang mereka. Dan ketakutan gue bahwa ulang tahun gue akan sendirian ga terbukrti sama sekali. Walau disini gaada temen-temen SMA gue atau yang lain, tapi gue punya temen-temen kuliah gue yang care banget sama gue :) Thanks God, I know you planned it for me. Thanks for sending them :)

No comments:

Post a Comment