Tuesday, March 16, 2010

"motor gede"

halllo guys selamat malam. HAUAHAHHAHAHA GUE GABISA BERHENTI NGAKAK NIH MENGINGAT CERITA INI-_- sebuah cerita tentang cowok gue yang amat sangat bodoh, dengan "motor gede" nya itu. sebenernya sih motor biasa, cuma entah mengapa gue merasa ukurannya sedikit (atau banyak?) lebih gede dari motor biasa ampe gabisa keluar dari garasi gue-_- jadi begini, hari ini cowok gue main ke rumah. awalnya sih karena mau belajar inggris. dia minta diajarin grammar. yaudah gue merasa bisa dan ga keberatan ngajarin dia. tapi setelah dia mulai tanya, gue tiba-tiba bingung sendiri. gue mesti ngajarin apa ? gue ga ngerti. sumpah ya, hari ini gue baru menyadari kalo gue ga bisa ngajarin orang tentang suatu hal yang bersifat teori, contohnya grammar. dia nanya tentang reported speech. well, sejujurnya gue menguasai materi ini. karena ulangan inggris gue juga ga pernah jelek kalo grammar. cuma masalahnya, gue gatau gimana ajarin dia. kenapa kalo diketahuinya "why are you so messy today?" indirect speechnya jadi she asked me that i was so messy. gue ngerti kalo dikasi soal, cuma begitu disuruh jelasin ke orang lain gue bingung, apa yang mau dijelasin. karena menurut gue dengan contoh itu, ya tu kalimat uda jelas. uda keliatan strukturnya apa, jadi polanya gimana. cuma kasian cowok gue, berhubung gue ga bisa jelasin ke dia mengapa gue bisa mengerti, akhirnya dia memutuskan belajar sendiri dengan membaca buku grammar inggris gue-_- i'm so sorry beib. aku emang paling gabisa ajarin orang. intinya, kalo tentang pelajaran, gue bisa ngerti banget khusus buat gue sendiri, tapi pas disuruh share tentang apa yang gue ngerti, yaaa gue gabisaaaaaaaa. abis gue mengerti dengan cara gue sendiri jadi pas disuruh jelasin malah bingung mau jelasin apa. cuma akirnya tadi cowok gue belajar sendiri dan berhubung dia daya tangkepnya cepet jadi apa yang dia baca di buku grammar ya dia ngerti. hauahhaha. yaudalah malu gue, padahal dia niatnya mau belajar. maaaf ya sekali lagi sayang.

nah sekarang kita masuk ke insiden "motor gede" wakakakka ini konyol banget sumpah konyol banget. jadi gini, seperti biasa, cowok gue ke rumah gue bawa motor. well, dia emang ga pernah bawa mobil, kecuali kalo mau jalan ama gue. kalo ga pake acara jemput gue atau cuma sekedar main kerumah gue, dia selalu membawa motornya. nah, dirumah gue kondisinya itu cuma ada sebuah garasi, dan di garasi itu diisi oleh mobil gue yang kijang dan gede banget kaya sapi. pas dia dateng, yaudah motornya ditaro di dalem, di samping mobil. tempatnya tuh sempit banget. gue takut aje motornya gabisa masuk, cuma ternyata bisa. yaudah kan ditaro tuh di dalem terus gue ama dia main di dalem rumah. nah uda selese main, jam delapan-an dia mau pulang kan. yaudah pamit ama mak bapak gue, gue anterin lah dia ke luar. terus gue buka pager, dia naik ke motornya. nah klimaksnya disini nih ! jadi dia baru mau keluarin motornya. pas uda hampir keluar pager gue bilang "awas ya kena mobil aku. ampe baret" terus dia jawab "kagak sih tenang aje" nah fyi, jarak antara motor dia ama mobil gue tipiiiiiiiiiiiiiiiiis banget jadi kalo ga ati2 motor dia bisa baret mobil gue. nah dia nampaknya berusaha menghindari hal itu. jadi dia ati-ati banget nih ngeluarin motornya (walaupun ada sih yang sekali spionnya kena mobil gue dikit) lagi ati-ati ngeliatin spionnya supaya ga kena mobil, eeeeeh tiba-tiba motornya kaga bisa keluar ! hahahahaha kepentok ama pager gue. yaudah dia majuin lagi, terus mundurin lagi. konsentrasi lagi ngeluarin nih, tetep aja kaga mau keluar ! pantat motornya tetep nabrak pager gue dan gabisa keluar. yaudah terus gue suruh dia turun dari motornya.

gue : uda kamu turun dulu kamu turun dulu
dia : enggak, enggak aku bisa yang sumpah aku bisa.
gue : (ketawa-ketawa) sumpah ya motor temen-temen gue aja bisa keluar kok motor lo susah banget sih yang ah keluarnya.
dia : tau ni, anjing lah. kegedean apa ya motor gue !

terus dia berusaha lagi mengeluarkan motornya yang "gede" itu. tapi tetep aja kaga mau keluar ! gue uda ngakak aje ngeliatin dia berusaha mati-matian ngeluarin tuh motor. kayaknya sih dia mikir keras gitu gimana supaya pantatnya bisa keluar cuma depannya ga nabrak mobil gue. soalnya cuma ada 2 pilihan. kalo mau pantatnya keluar, stang motornya pasti nabrak mobil gue, atau ga mobil gue aman tapi motornya kaga aman alias kaga bisa pulang doi. ahhaha dan nampaknya dia mencari cara supaya motor, mobil, dan dia aman-_- nah akirnya gue nyuruh dia turun lagi. maksud gue, ya lo turun dulu terus motornya lo tuntun pelan-pelan, terus gue bantuin angkat pantat motornya biar bisa keluar gitu. uda nih dia turun. terus pas dia turun, kita berdua malah bingung mau diapain ni motor. huahhahaha. akirnya dia naik lagi dan berusaha lagi mengeluarkan pelan-pelan.

gue : aduuuh udah deh ya aku panggilin papaku aja biar dikeluarin
dia : EEEH JANGAN JANGAN ! malu gue ama bapak lo yang jangan jangan. ini bisa kok. ah tai ni motor gede banget sih ngerepotin aja lo !

hauahhahaha gue ngakak gitu dia kaya marah-marah sendiri ama motornya. yaelah bukan salah motornya juga kali kalo dia gede-_-
akirnya dengan susah payah, berhasillah dikeluarkan sedikit pantat motor itu.

dia : nah kan ! uda nih yes uda keluar !
gue : hahhahaha yaudah buruan keluar.

baru dimundurin dikit, tiba-tiba...

dia : APAAAAAAAAAAAN LAGI SIH NIH AH !
gue : (bingung ngeliatin ada apaan lagi) kenapa sih ?
dia : ARGH KNALPOTNYA NYANGKUT LAGI ! TAI NI AH NGEREPOTIN BANGET SIH LO ! (sambil mukul motornya)

HAUAHHAAHAHHAHAAHAHAHA GUE NGAKAK PARAH NYEEEEEEEET. KALI INI KNALPOTNYA NABRAK PAGEEEEEER ! HADOOOOOOOOOOOH-___________- perasaan selama ini semua motor yang masuk garasi gue keluar dengan damai sentausa aja tuh, kenapa motor dia kaya repot bener keluar doang hahaha. akirnya dengan susah payah gue ama dia berhasil ngeluarin motor itu. dan akirnya si "gede" itupun keluar dengan selamat.

sumpaaaah ya gue geli banget daritadi ketawa sendiri bayangin cowok gue mati-matian ngeluarin tuh motor. dari dia mati-matian naik turun, mati-matian mencong kiri kanan supaya spion kaga nabrak, ampe ngangkat knalpot supaya bisa keluar. hahaha yang yang, kocak banget sih lo, bahagia banget gue pacaran ama lo. oh iya, terus gue mikir gitu, kenapa ya dia gamau gue panggilin babe gue. terus gue baru sadar, kalo tadi gue bener-bener panggil babe gue, rasanya harga diri dia hancur lebur deh depan mak bapak gue. hahahahha MASA COWOK ANAK GUE KAGA BISA NGELUARIN MOTOR SENDIRI ? bisa jadi bahan guyonan di temen-temen kantor lagi entar. ahhahahaha. cuma overall, dari kejadian ini, gue jadi sadar gue tambah sayang ama cowok gue. dia lucu banget. bener-bener gentleman kalo gue bilang. semua cara dicoba. kocak banget dah. iloveyou beeeib :)

uda ah gue mau tidur, ngantuk nih. oiya, tadi pas uda dirumah kan dia sms gue. terus pas lagi smsan dia bilang daritadi dia mikirin takut gue ilfil ama dia gara-gara tadi. ih sumpah gue langsung ketawa gitu, bodoh banget kalo gue ampe ilfil ama cowok sekocak dia. justru kebodohan dia selama inilah yang bikin gue jadi tambah cinteeeeeeee hahahahhahaha sayang banget gue ama dia. lagian gue terima dia apa adanya kok. mau bau badan kek, bau ketek kek. yang penting ga bau mulut. ahahhaha. lagian dia juga tetap mencintai gue setelah gue kasi liat bulu ketek gue yang belom gue cukur, jadi ya gue gaada alasan buat ga mencintai dia apa adanyeeee jieeeeeeeee gueee. hahahhahaha yaudah ah, tidur ya guys, uda malem nih.

buat cowok gue, adit, i love you especially your "kejayusan dan kebodohan" you're the silliest boy i've ever met, iloveyou <3

1 comment:

  1. alah boong aja lo dis bahasa inggris ga pernah dapet nilai jelek! hahahahha

    ReplyDelete