Saturday, October 15, 2011

Boredness drives me crazy!

Haloo, selamat siang para bloggers unyu di segala penjuru dunia.
Hari ini gue akan menceritakan tentang kegilaan gue bersama seorang teman, Oji, yang dimulai dari kebosanan kami di kamar kosan yang menyebabkan tidak bisa tidur dan akhirnya menimbulkan ide aneh ini : WE'RE GOING TO GARUT.

Entah gue gatau ini ide muncul darimana. Setelah gue pikir dan gue resapi siang ini abis bangun tidur, gue ngerasa, kok gue frik banget sih ke Garut cuma buat iseng subuh-subuh terus disana cuma makan bubur terus pulang lagi?!? Kalo ini bisa masukin emoticon BB yang heboh gitu gue bakal masukin deh -_- (dan temen gue baru kasih tau ternyata bisa di-copy di twitter-_-) ini dia emotnya Щ(ºДºЩ) HAHAHA pas banget ga sih.

Well, gue bakal mulai semuanya dari awal. Jadi kisah ini bermula dari kebodohan gue minum kopi dengan pemikiran "Gue mau nonton Wedding Dress sama temen-temen gue, dan gue harus bisa ga ngantuk pas nonton itu. Oleh sebab itu gue harus minum kopi" Akhirnya gue bikin kopi putih gue yang emang ampuh banget sebenernya buat bikin melek berjam-jam. Tapi sayangnya efek kopi kayanya ngaruh setelah beberapa jam gue minum deh -_- Gue minum itu, pas nonton Wedding Dress malah tidur, selesai nonton itu di saat temen-temen gue udah tidur, gue malah melek-_- ANEH BANGET SIH.

Yaudah, gara-gara pengaruh kopi bodoh itu, gue akhirnya bener-bener gabisa tidur. Gue di kamar sendirian, kesepian, lalu gue nonton Supernatural. Bosen banget anjir nonton mulu muak gue! Sampai akhirnya gue di BBM sama Oji. Sejujurnya BBM ini juga random kali ya. Dia BBM annoying banget jam setengah 3 terus kita maki-makian di BBM sampai akhirnya dia blg "Mom gue laper, keluar yuk" Nah awalnya gue mikir yaudalah makan aja di Nangor, terus ampe pagi ngobrol santai, terus balik kosan. Awalnya juga Oji mau jalan kaki ke kos gue, sampai akhirnya dia memutuskan bawa motor, dan dari situ lah ide bodoh ini muncul. Di BBM gue bilang ke dia "Ji ke Bandung yuk" awalnya gue gatau juga mau kemana di Bandung, cuma gue mikir males juga lah ya ngabisin malem di Nangor. Jadi mending cabut aja sekalian, masalah kemananya urusan nanti. Terus Oji jawab "Serius ini Bandung?" gue jawab "Hahahaha sanggup?" terus dia bales "Bangeeeeet" dan disitu siap-siaplah kita ke Bandung. Gue ganti baju, terus gue jam 3an dijemput di kosan. kita berangkat menembus dinginnya Jatinangor (wedew) anjir dingin gilaaaaaa! Uda pake jaket, baju daleman 2 lapis, kaos kaki ama sneaker, tetep aje nembus! -_-

Kita jalan menembus gelapnya subuh. Sampai di Cinunuk, Oji bilang "Nyet, lo yakin ke Bandung? Gue serem juga si sama geng motor" Goblok! Kenapa ga bilang daritadi dan baru bilang setelah setengah perjalanan Щ(ºДºЩ) *asik emotnya bisa di-copy paste cooooy*Akhirnya gue sama dia balik lagi dan dia memutuskan untuk ke GARUT -_- anjir random loh parah loh. Garut gitu. Lo mau ngapaaaaaain?! Numpang lewat?! Males banget kan pantat rata ujung-ujungnya cuma ke Garut elaaaaaah. Tapi akhirnya kamipun sepakat buat ke Garut. Kita berangkat dari setengah 4 dan sampe disana jam setengah 5. WOW FANTASTISCH! Anjir loh gue baru banget ke Garut subuh-subuh ternyata udaranya dingin boooooo. Terus kita mampir ke Cipanas dulu cuma buat biar gue tau Cipanas (kampung banget gue yak) Abis dari Cipanas kita akhirnya ke Garut Kota. Berhubung gue ama Oji laper, kita mampir ke Alfamart. Dengan sok kayanya gue bilang ke Oji "Lo beli aja tar gue yang bayar" Gue ambil susu dan Oji ambil Kratingdeng (emang biasa abang truk-_-) pas mau bayar, gue rogoh kantong DAAAAAAN DUIT GUE 50 RIBU RAIB BEGITU SAJA! gue ampe cariin di jalan depan Alfa tapi gaada, terus gue inget-inget dan kayanya gue rasa jatoh di pom bensin JATINANGOR. Begooooo banget sumpah. Untung si Oji bawa duit, akhirnya lagi-lagi doi yang bayar. Muuph eap, Odzji! Setelah beli minuman, kita ngemper di Alfamart nungguin bubur buka. Terus kita makan bubur dan itu buburnya spesial banget uuuw. Bapaknya bikin bubur pertama buat kita berdua, lalu disertai bumbu-bumbu kari bertambah cinta dari si Bapak, jadilah bubur yang sangat enak. Terus kita dikasih teh tawar anget. Wooooowww rasanya kaya jatuh bidadari dari langit ketujuh dapet teh panas. Langsung gue tempel di muka, di tangan, dimana-mana yang dingin. Kita makan sambil ngemper, terus nge-dubbing orang yang lagi jalan. Anjir parah banget pagi-pagi ngerjain orang, kualat baru tau rasa-_-

Setelah makan, kita bingung mau kemana sampai akhirnya kita putuskan, PULANG -_- Itu bodoh banget loh! Berarti gue jauh-jauh ke Garut, dingin-dinginan, dan ujung-ujungnya cuma buat makan bubur Щ(ºДºЩ) APA-APAAN! Tapi yauda akirnya kita pun pulang. Tadinya kita mau sok-sok bikin dokumenter di monumen Garut tapi apa daya, matahari sudah terbit dan kita malu diliatin orang-orang lantas dicap frik. Jadi kita batalkan, dan sebagai gantinya, kita foto di PLANG PENUNJUK JALAN bertuliskan : BANDUNG GARUT KOTA. wedeeeeee berasa di eropa kan keren abitch. Nah disini nih leluconnya, pas kita mau foto, kan Oji nurunin gue dulu. Tiba-tiba muncul ELF gitu terus nawarin "Caheum teh" Anjrit dikira gue di drop kaleeee ya, orang gue mau foto juga -_- Akhirnya dengan gatau malu kita foto bak turis dari luar yang baru pertama kali ke Garut. Nanti gue upload deh yea fotonya.

Usai foto-foto kita balik ke Nangor. Kita sampe sekitar jam 8an di kosan gue, dan begitu sampe kosan, gue ama Oji tepar banget. Terkaparlah kita di kasur gue tidur ampe jam 12. Yah begitulah cerita hari ini kawan-kawan. Gue merasa bodoh aja kebosenan gue di subuh hari membuat gue melakukan hal yang luar biasa RANDOM.

Well, sekian deh ya cerita hari ini. Kita tutup dengan tema "Disti dan Oji Mencari Sesuap Bubur di Kota Garut" seru yea! Pokoknya hari ini seru abis, thanks buat Fauzi yang motor tuanya uda rela dipake buat ke Garut padahal hari sebelumnya uda gue jatohin gara-gara gue sok bisa bawa, gataunya gue ga ngerti cara ngerem dan jatuhlah kami. Tapi emang dasar gue ama dia gaada matinya ye, semua hal dianggap lucu. Bahkan saat jatohpun gue masih ketawa-ketawa sambil ngomong "Ji tolol banget gue jatoh ji hahaha" Setelah kaki gue berdarah baru gue nangis kejer dari lokasi ampe klinik gara-gara baru kerasa perih -_-

Yah sudahlah. Thanks Oji temen tergokil sedunia! Nanti kapan-kapan kita ke Jogja random yea beli gorengan terus balik. Yeah!

Oke deh bloggers, berhubung gue belum mandi, jadi sekarang gue mau mandi dulu ni ya. Selamat siang dan selamat beraktifitas. HORAS!


motor tua Oji





dua gembel Alfamart Garut Kota, nunggu bubur buka

No comments:

Post a Comment